Laman

Cara Mendapat $10 Gratis


Setelah berhasil login atau masuk ke member area, anda akan menemui banyak menu di dalamnya. Dan menu terpenting yang akan sering kita gunakan adalah menu “JSS Tripler”



SILAKAN IKUTI LANGKAH DAN INSTRUKSI YANG ADA DI DALAM RANGKAIAN GAMBAR DI BAWAH INI:


1. klik menu JSS Tripler

2. Centang membership agreement dan klik submit


3. Klik tombol di tengah untuk kembali ke menu awal di JSS Tripler 
 4. Klik Financial
 

5. Arahkan Scroll Mouse ke bawah sampai ketemu tulisan seperti gambar dibawah ini. dan Selamat bonus $10 telah berhasil ditambahkan ke akun JSS-Tripler anda.
 
 
6. Dan sekaranglah saatnya mencoba jss-tripler. utk mempelajari bagaimana cara kerja dariJSS-Tripler yang begitu dahsyat. klik "Buy JSS-Tripler Potition"
  

7. Harga dari tiap posisi $10, gunakanlah $10 yang tadi didapatkan utk membeli 1 posisi. masukkan 1 pada kotak yang disediakan seperti gambar dibawah ini. lalu klik "Proceed with My Order"
  

8. Klik "Yes, Confirm My Purchase"
  

9. Dan selamat anda telah berhasil membeli 1 posisi JSS-Tripler. tutup tab ini dan lakukan refresh halaman utk melihat hasil pembelian anda.
  

10. Bukti hasil pembelian 1 posisi di JSS-Tripler, seperti gambar di bawah ini :
 
 
11. Logout akun anda. Silahkan tunggu profit harian yang masuk ke akun anda setiap jam 18.00 WIB. 

Profit harian anda sebesar 2% x $10 = $0.20 dollar/posisi yang dibeli (hari kerja) dan 1,5% x $10 = $0.15 (hari sabtu-minggu), akan masuk setiap hari ke akun anda. Jadi semakin banyak posisi yang dibeli maka penghasilan yang didapatkan akan semakin besar.